Sabtu, 09 Januari 2016

Things you may want to know about this blog

First Thing First: gue gak di bayar sepeserpun sama brewer liquid2 ini, gue gak di kasih juga liquidnya alias gue beli sendiri with my own money. if by any chance ada brewer yang nyogok supaya liquid mereka di kasih review bagus, you know gue bakal publikasiin di blog ini tentang apa yang lu lakuin. dan kalo pun liquid itu gue dapet secara gratis, tetep yang akan gue tulis adalah opini yang subjektif dari gue sendiri, bukan karena di kasih. gue gak menolak kalo di kasih, tapi inget itu gak akan mempengaruhi opini gue tentang liquidnya

Tujuan blog ini: gue mau support produk lokal, bagi gue lo gak akan bisa memajukan vaping di Indonesia kalo lu gak support produk lokal.

Yang bakal lu temuin disini: Review produk lokal Indonesia, mostly liquid, gak tau kedepannya negara ini bisa produksi mod ato RDA/RTA sendiri.

Bentuk Review: biasanya gue akan kasih sedikit background story dan first impression gue. kemudian gue bakal kasih in depth review tentang notes-notes yang berasa di liquid ini. apa yang gue suka dan apa yang gue gak suka. kemudian gue kasih pros & consnya liquid ini. oh yeah lastly gue bakal kasih tau harganya,

Seberapa sering gue bakal review: well tergantung seberapa sering gue bisa beli liquid, dan gue akan usaha untuk nikmatin bener2 sampe final banget. mungkin setengah botol udah bisa di review, mungkin 1 botol abis baru bisa gue review, bahkan ada yang sedikit aja gue langsung bisa kasih final judgment gue, kalo liquidnya bener2 langsung berasa dan gak ribet notesnya

semua yang gue tulis di sini bener2 subjective dan opini gue, gue beli sendiri pake duit gue dan gue kasih lu review tentang liquid itu dari sudut pandang gue sebagai pembeli.

well then i hope you enjoy, keep on aping guys

2 komentar:

  1. hallo maaf jika saya mau beri sample liquid untuk di review bolehkah?jika boleh tlng wa ke 081296324400

    BalasHapus